Senin, 19 Oktober 2015

087853019844, Biaya Jasa Suntik Putih




Jasa suntik putih di website www.suntikvitaminc.web.id telah  hadir untuk anda yang ingin selalu tampil cantik dan mempesona dengan menyediakan berbagai macam kebutuhan perawatan kulit whitening injection ( SUNTIK PUTIH) dan SUNTIK VITAMIN C, ditengah kesibukan yang padat anda tidak perlu repot keluar rumah hanya untuk merawat kulit anda dengan cara injeksi . Kami hadir dengan tenaga medis yang kompeten dan berpengalaman . oleh sebab itu, percayakan untuk kebutuhan kecantikan anda tanpa harus antri di klinik skincare karena kami memberikan sebuah solusi yang cepat dan tidak membuang waktu anda. Berikut beberapa penjelasan mengenai jasa suntik dan manfaatnya :
  1. Jasa Suntik Putih dan Jasa Suntik Vitamin c
tidak hanya menangani penjualan produk via online saja , kami pun menyediakan jasa suntik putih dan jasa suntik vit c  maupun pelayanan jasa home care dengan batasan wilayah tertentu (surabaya, gresik dan sidoarjo)

Biaya jasa Suntik putih dan vitamin C :

  1. Wilayah Surabaya                         : RP.60.000  (belum termasuk obat)
  2. Wilayah Sidoarjo                          : Rp.70.000  (belum termasuk obat)
  3. Wilayah Candi sidoarjo                : Rp.75.000  (belum termasuk obat)
  4. Wilayah Gresik menganti              : RP.60.000  (belum termasuk obat)
  5. Wilayah Gresik kota/GKB            : Rp.70.000   (belum termasuk obat)
  6. Jasa infus whitening                      : RP.100.000 (sudah termasuk alat infuse, belum termasuk obat)
  7. Jasa Suntik KB (1/3 bulan)           : Rp. 50.000 ( sudah termasuk obat)


  1. Harga Suntik Putih dan Vitamin C
Untuk harga pun juga jangan khawatir sis/gan karena di suntikvitaminc.web.id ini menyediakan harga yang terbaik bagi pelanggan setia kami. Harga suntik putih mulai dari 200 rb sampai jutaan rupiah. tarif harga pun mempengaruhi kualitas barang. Kami jual dengan harga demikian karna kami berani memberikan JAMINAN barang akan sampai di tempat tujuan dan kami akan GARANSI jika ada barang yang rusak/pecah.
  1. Manfaat Suntik Putih
Manfaat suntik putih tidak hanya memutihkan kulit tetapi juga membantu memulihkan stamina anda.  Untuk anda yang tidak percaya diri dengan kulit anda yang hitam/kusam jangan khawatir, karena di website ini anda menemukan cara untuk memutihkan kulit anda dan menjaga stamina tubuh anda,dan produknya pun asli 100%.
Maka dari itu untuk pemula sebaiknya pakai produk suntik pemutih dengan dosis yang rendah atau sedang dulu, jangan langsung ke produk suntik pemutih dengan dosis yang besar. Bagaimana cara suntiknya?? Sebelum suntik langkah yang harus dilakukan adalah memastikan kondisi tubuh dalam keadaan fit dan juga bebas datang bulan.
  1. Cara Suntiknya
Sebelum suntik langkah yang harus dilakukan adalah memastikan kondisi tubuh dalam keadaan fit dan juga bebas datang bulan. Cara suntik putih bisa dilakukan dengan cara infus, intravena(iV)dan juga intramuscular (IM). Cara infus biasa dilakukan jika dosis yang diberikan dalam jumlah besar, seperti contoh pada obat suntik merk Glutax yang dosisnya diatas 5000mg. Cara suntik putih dengan menggunakan metode intravena yakni cara suntik dengan memasukkan cairan obat melalui pembuluh darah yang ada di tangan. Sedangkan cara suntik putih dengan metode im(intramuscular)adalah metode suntik putih dengan cara memasukkan cairan obat melalui otot yang berada di pantat cara ini bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan tim medis.

  1. Jika tidak memakai suntik putih lagi bagaimana kondisi kulit kita?
Pertanyaan yang sering muncul selanjutnya adalah Apakah suntik putih membuat ketergantungan?? jawabanya bisa jadi efek baik vitamin C –lah yang membuat orang ingin terus melakukan suntik putih.Itu dikarenakan vit C dapat membuat tubuh semakin fit dan kulit juga tampak cerah. Namun kita tidak menyarankan pasien untuk suntik secara terus menerus.Apalagi dengan dosis yang sama. Jika Memang dirasa dengan melakukan suntik putih berhasil mendapatkan hasil kulit putih yang seperti di inginkan Maka sebaiknya dirawat. Terapi suntik putih adalah memasukkan sejumlah cairan obat suntik putih kedalam tubuh yang mana obat tersebut akan terserap dan diolah oleh tubuh untuk fungsi tubuh,tak hanya kulit saja. Dan kelebihan obat/vitamin C akan di keluarkan melalui urin. jadi tidak ada yang tetap berada ditubuh. Nah…. jika di hentikan maka kondisi kulit akan kembali ke warna sebelumnya. Maka dari itu di butuhkan cara untuk merawat agar hasil suntik putih bisa bertahan lama dan juga tetap sehat.

Dengan demikian artikel tersebut saya sampaikan , Semoga artikel -artikel di dalamnya mengenai kesehatan, kecantikan, suntik putih, bisa bermanfaat bagi anda semua, terutama para pengunjung website ini. 

JANGAN LUPA CHECK JUGA WEBSITE OFFICIAL KAMI DI /http://suntikvitaminc.web.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar